• Request lagu tinggalkan di buku tamu atau di form komentar

    Mohon Tinggalkan Comment Pada BukuTamu yang ada & bergabunglah menjadi anggota blog ini. terima kasih telah mengunjungi blog ini. thanks

    Recent Post

Terima Kasih Atas Kunjungannya Mohon Tinggalkan Saran Anda

Michael Jackson Hembuskan Nafas Terakhir

|


Michael Jackson yang dikenal dengan The King Of Pop, legenda musik ini hembuskan nafas terakhir pada umur 50 tahun. di Rs UCLA MEDICAL CENTER,Los Angeles. Pada hari Kamis, Tanggal 25 juni 2009. Yang menyebabkan kemtian legenda musik ini, diperkirakan akibat penyakit jantung yang di deritanya dan berita ini sangat cepat tersebar ditelinga penggemar Michael Jackson di seluruh dunia. Banyak para penggemar Michael yang lansung mendatangi rumah sakit UCLA MEDICAL CENTER, Los angeles bahkan sampai di tutup.

Jenazah Beliau dibawa dengan menggunakan helikopter ke tempat tinggalnya untuk dilaksanakan upacara pemakaman Beliau akan di makamkan setelah semua saudara belau berkumpul di kediamannya. Mungking ini merupakan semua berita yang sangat menyedihkan. buat para penggemarnya, sampai – sampai para penggemarnya memenuhi daerah sekitar rumah sakit bahkan di daerah yang di dengar akan jadi tempat tidur terakhir sang legenda ini. Kita sangat patut mecontohi, sikap apresiasi dari para penggemar Michael Jackson di los angeles yang selalu menhargai hasil kerja seseorang. Meskipun pernah terjadi berita-berita miring yang sempat menhampiri sang legenda, Seperti berita pelecehan seksual yang dilakukan pada anak awah umur, dan membuat Jackson sempat menikam di balik terali besi, sebelum Jackson dinyatakan tidak bersalah atas tuduhan tersebut.

Michael merupakan sosok penyanyi yang sangat populer di seluruh dunia, Tanpa terkecuali di Indonesia sangat banyak penggemarnya marilah kita berdoa agar amal ibadah almarhum dapat diterima oleh Allah swt. Mungking anda belum tahu bahwa Michael adalah seorang muallaf !!!. Michael sendiri di umur yang sudah tergolong tua masih akan mengadakan konser di London inggris pada bulan juli mendatang, Namun apa daya ternyata sang pencipta lebih dulu datang untuk menjemputnya.

0 komentar: