• Request lagu tinggalkan di buku tamu atau di form komentar

    Mohon Tinggalkan Comment Pada BukuTamu yang ada & bergabunglah menjadi anggota blog ini. terima kasih telah mengunjungi blog ini. thanks

    Recent Post

Terima Kasih Atas Kunjungannya Mohon Tinggalkan Saran Anda

Ngegroove Ala Gruvi Asikk

Label: |

gruvi-info-gruvi-profil-laguANDA pecinta musik Yovie Nuno? Atau RAN dan Soulvibe? Kini di tengah dua musim musik tersebut Gruvi mencari celah lewat nuansa groovy. Dari namanya saja sudah jelas bahwa band yang digawangi Bibus (vokal, gitar rhythm), Ari (vokal, lead gitar), Yudhis (Hammond & Rhodes), Derry (drum) dan Tendra (bass) itu mengejar pasar musik groove. Dan hasilsementara, cukup sukses.

Single perdananya ‘Masih Mencintaimu’ sempat duduk di tangga lagu ibukota. Lagunya memang mengingatkan kita pada Yovie Nuno, bedanya tentu saja dari karakter vokal Gruvi. Tapi jangan salah, dua vokalisnya, Ari dan Bibus bukanlah pendatang baru.

Keduanya pernah bersolo karir dan masing-masing menelurkan sebuah album. ‘One Nite Stand’ punya lirik yang sedikit nakal, musiknya juga fun. ‘Palsu’ lebih mellow dengan efek waw. Satu single lain yang bisa bikin Anda meleleh yaitu ‘Jangan Pergi’ yang dominan berbalut piano.Mau yang sedikit ngerock? Coba dengar ‘Terlalu Sempurna’.

Selain lagu baru mereka, album ini juga ditambahi bonus solo album Ari dan Bibus. Secara keseluruhan, musik mereka memang menarik perhatian. Namun tidak banyak lagu yang bisa dijadikan hits. Terdengar monoton di bagian akhir album.(Ridwan CCMD/int)

Ada info lain tentang Gruvi, silakan berbagi..

0 komentar: