• Request lagu tinggalkan di buku tamu atau di form komentar

    Mohon Tinggalkan Comment Pada BukuTamu yang ada & bergabunglah menjadi anggota blog ini. terima kasih telah mengunjungi blog ini. thanks

    Recent Post

Terima Kasih Atas Kunjungannya Mohon Tinggalkan Saran Anda

Duo The Virgin Bantah Lesbi, Cari Pengusaha

Label: |

Duo The Virgin, Mitha (23) dan Dhara (19) mengaku tak mau ambil pusing dengan penilaian publik, yang menyebutkan bahwa mereka adalah penyuka sesama jenis alias lesbi. Keduanya mengaku masih normal, bahkan terang-terangan mengidamkan suami yang seorang pengusaha.


"Kita berdua emang sering diomongin gitu (lesbian-red). Kita enggak perlu mengklarifikasi, karena enggak ada yang perlu diklarifikasi. Biarin itu ada di otak orang-orang," ketus Mitha ditemui di lokasi shooting single Cinta Mati 2, yang dinyanyikan Mulan Jameela,  di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, Jumat (3/7).

Mitha hanya berharap agar publik mau menghargai mereka dari musikalitas, bukan dari luar itu.  "Coba hargai kita dari karya kita saja. Apapun yang diomongin orang kita enggak peduli," tandas Mitha. "Apapun risikonya kita siap," tekannya.

Tak hanya soal menyukai sesama jenis saja The Virgin menjadi bulan-bulanan berita miring. Sebagian publik menilai isu suka sesama jenis itu dianggap sebagai sensasi untuk menaikan pamor The Virgin dalam industri musik Indonesia. "Orang bilang itu sensasi, terserah," seloroh penyanyi Cinta Terlarang & Belahan Jiwa itu. "Yang jelas aku masih suka cowok," akunya.

Karena itu tanpa malu-malu Mitha dan Dhara buka-bukaan soal kriteria cowok idaman mereka berdua. Seperti halnya Mitha, meskipun mengaku tomboy, mojang kelahiran 2 Januari 1986 itu, tak pelak menginginkan tipe cowok yang berbadan tinggi besar.

"Secara fisik aku paling suka cowok berbadan tinggi besar, macho, yang bisa melindungi Mitha yang tomboy banget," ujar Mitha. "Secara sifat enggak apa-apa bandel, tetapi religius," sambungnya.

Lain halnya dengan Dhara, yang mengaku tak mau pilih-pilih. "Kalau Dhara enggak mau muluk-muluk, yang penting baik dan bisa terima aku apa adanya," tutur Dhara.

Meski berbeda kriteria cowok yang akan dijadikan pacarnya kelak, mereka berdua memiliki kesamaan dalam hal kriteria jodoh yang sama-sama melirik seorang pengusaha.

"Pengennya sih pengusaha, soalnya aku sadar di dunia entertain ini enggak akan selamanya. Aku juga ingin mengurus anak dan keluarga," aku Mitha. "Sama, aku juga mau cari pengusaha. Soalnya kalau sama-sama dari entertain itu banyak jealous-nya," timpal Dhara.

0 komentar: