• Request lagu tinggalkan di buku tamu atau di form komentar

    Mohon Tinggalkan Comment Pada BukuTamu yang ada & bergabunglah menjadi anggota blog ini. terima kasih telah mengunjungi blog ini. thanks

    Recent Post

Terima Kasih Atas Kunjungannya Mohon Tinggalkan Saran Anda

Video Hantu Michael Jackson di Neverland

Label: |

hantu-jackoSiapa tak suka kisah hantu? Hantu biasa saja, pasti diburu dan diabadikan penampakannya. Bagaimana jika yang muncul hantu Michael Jackson?
Gambar hantu Jacko itu tertangkap ketika kru televisi CNN meliput peternakan Neverland miliknya. Cuplikan itu kemudian muncul dalam salah satu acara bincang-bincang yang dipandu presenter tenar AS, Larry King.
Para reporter dan juru kamera CNN, seperti dilansir Daily Mail, Senin (6/7) memutuskan untuk mempostingnya di situs video YouTube. Ketika gambar diambil, tak ada yang menyadari adanya ‘hantu’ yang lewat sekelebat itu.
Para pengguna YouTube pun memperdebatkan keaslian cuplikan itu, beberapa langsung percaya sementara lainnya mempertanyakan.


“Betul, itu MJ, siluet rambutnya saja mirip. Dia memang tak ada matinya!” komentar seorang penggemar Jacko setelah melihat video tersebut. Komentar itu didukung pengguna lainnya yang mengatakan telah melihatnya sebanyak lima kali dan yakin semua gambar itu asli.
“Itu gambar seorang kru di ruangan itu, bodoh sekali. Sadarlah, hantu itu tak ada dan tak pernah terekam,” kecam seorang pengguna yang menuliskan identitasnya sebagai tubs1000.
Hantu Jacko tersebut merupakan rangkaian kabar aneh seputar kematian ayah beranak tiga ini. Berbagai kabar lainnya mencuat, mulai dari dikuburkan tanpa otak, menguak keinginan Jacko untuk dibekukan beberapa tahun lalu, hingga konsernya yang akan dilakukan dengan proyeksi hologram.

0 komentar: