• Request lagu tinggalkan di buku tamu atau di form komentar

    Mohon Tinggalkan Comment Pada BukuTamu yang ada & bergabunglah menjadi anggota blog ini. terima kasih telah mengunjungi blog ini. thanks

    Recent Post

Terima Kasih Atas Kunjungannya Mohon Tinggalkan Saran Anda

dhaniSudah dengar lagu Cinta Mati 2, yang dinyanyikan oleh vokalis pop Mulan Jameela? Lagu itu berkisah tentang cinta yang harus dijaga agar tidak hilang. Menyindir Maia Estianty-kah lirik lagu tersebut?


Cinta Mati 2 merupakan hasil garapan ulang Ahmad Dhani atas sebuah lagu karya Sergio Mendez. Musiknya diaransemen ulang dan liriknya diterjemahkan bebas oleh Dhani. “Liriknya gamblang banget. Isinya tentang, jika teman-teman punya cinta mati, cinta mati itu harus dijaga selamanya sampai mati,” papar Mulan di studio tempat syuting klip video Cinta Mati 2, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, Sabtu (3/7). “Tapi itu juga tergantung orangnya, sampai sejauh mana dia bisa dicintai. Ini ajakan yang bagus,” imbuhnya.
Namun, sepotong lirik tersebut berbunyi, “Sahabatku, jangan pernah kau limpahkan kekesalan hati pada semua sahabatmu yang kau anggap merebut kekasih hatimu.” Potongan lirik itu seolah sindiran bagi Maia Estianty, mantan istri Dhani.
“Aku enggak punya pikiran kayak gitu, Pas baca liriknya, aku mikir kenapa sampai saat ini belum ada kata-kata seperti itu,” tangkis Mulan, yang bersuara serak dan sengau.
Dalam klip video Cinta Mati 2, Mulan tampil bersama Mitha, gitaris dan pencipta lagu duo The Virgin, serta beberapa perempuan lain sebagai sebuah band yang semua personelnya wanita. Jadi, bukan kisah dari lirik lagu tersebut yang ditonjolkan, melainkan band perempuan itu dan Mulan, selaku penyanyi, yang diduetkan dengan Mitha, sebagai gitaris. “Aku di sini featuring Mitha (The Virgin). Dia sangat layak dan bagus diajak berkolaborasi. Semua ide Mas Dhani,” terang Mulan. “Awalnya Mas Dhani mau menduetkanku dengan gitaris. Setelah dipikir-pikir, Mitha yang dipilih, karena Mitha bisa main gitar dan nyanyi,” ceritanya.

0 komentar: